Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Bengkel Premium, Yamaha Mekar Cibinong Dilengkapi Beragam Fasilitas Moderen

By Erwan Hartawan, Kamis, 20 Februari 2020 | 12:59 WIB
Peluncuran Yamaha Mekar Motor Servise Center (Motor Plus / Erwan Hartawan)

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Mekar Cibinong terus berusaha meningkatkan kepuasan konsumen dengan memberikan layanan terbarunya, yakni service center, Kamis (20/2/2020).

GM Service dan Motosport, CS Vision PT YIMM, Muhammad Abidin menjelaskan Yamaha akan terus melakukan improvisasi dengan berusaha memberikan layanan bengkel premium yang terbaik untuk konsumen.

Yamaha Mekar Cibinong juga menyesuaikan perkembangan zaman sesuai era moderen atau minenial dengan adanya layanan terbaik lainnya seperti cafe.

"Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Center di Cibinong sebagai dealer percontohan," katanya.

Baca Juga: Yamaha Nouvo Sporty Modifikasi Hedon, Dijual Dengan Harga Menarik

Baca Juga: Maling Motor Yamaha NMAX Dijamin Nangis dan Digebukin Masa Karena Pakai Aksesori Cantik Ini Roda Tak Bisa Berputar

"Ini juga menjadi bengkel-bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan beberapa fasilitas tambahan," sambungnya.

Direktur Mekar Motor, Eric Saputra  menambahkan dengan dibukanya Yamaha Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat menumbuhkan geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya.

Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti di Yamaha Mekar Cibinong. (MOTOR Plus/ Erwan Hartawan)

Selain itu konsumen juga lebih bergairah dan semakin percaya dengan produk-produk Yamaha Mekar Motor.

"Yamaha Mekar Service Center merupakan dealer yang dilengkapi berbagai fasilitas modern," kata Eric.