Find Us On Social Media :

Yamaha DDS II Jawa Barat Gelar Program CSR ke Petugas di Beberapa Rumah Sakit dan Layanan Servis Gratis

By Ahmad Ridho, Senin, 20 April 2020 | 14:05 WIB
Program CSR Yamaha DDS II Jawa Barat. (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Merebaknya pandemic virus corona atau Covid-19 bikin Yamaha DDS II Jawa Barat tergerak melakukan Program CSR kepada para garda terdepan penanganan pendemi diantaranya petugas medis.

Program CSR kali ini menyiapkan 600 box paket makanan yang disebar di tiga Rumah Sakit rujukan Covid-19 di wilayah Bandung Raya, yakni Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Paru Dr. H. A Rotinsulu, dan Rumah Sakit Dustira.

Program yang digelar (17-18/04-20) dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan terimakasih atas jasa para petugas medis, pahlawan kita yang bekerja keras sebagai garda terdepan menanggulangi pandemic Covid-19.

“Ini merupakan bentuk terimakasih kita terhadap para garda terdepan dalam menghadapi pandemic Covid-19 kali ini para petugas medis dengan menyiapkan 600 box paket makanan untuk tiga rumah sakit rujukan”, ungkap Koordinator After Sales Yamaha DDS II Jawa Barat, Doddy Nur Susanto.

Baca Juga: Keren! Yamaha Indonesia Resmi Luncurkan Aplikasi My Yamaha Motor, Kemudahannya Banyak Banget Bro!

Baca Juga: Siap-siap Bro, Yamaha Indonesia Akan Berikan Kejutan, Apakah Peluncuran Motor Baru?

Sumbangan Yamaha DDS II Jawa Barat. (Istimewa)

Layanan servis gratis

Kerennya, Yamaha DDS II Jawa Barat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Yamaha.

Khusus untuk seluruh petugas medis, anggota Polri, TNI, dan BNPB lewat program service dan penggantian oli secara gratis sejak 17 April sampai 31 Mei 2020.

“Selain program CSR, kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik berupa Service dan penggantian oli. Untuk servis gratis itu yang servis kategori ringan sementara ganti oli berlaku untuk semua tipe selama persedian masih ada, cukup menunjukan kartu karyawan atau anggota kemudian hubungi WA dealer atau bengkel terdaftar untuk melakukan service gratis selama persedian masih ada," lanjut Doddy.