Find Us On Social Media :

Perkuat Silaturahmi dan Melepas Kangen, Addressia WK3 Bekasi Raya Gelar Kopdar Halal Bi Halal

By Indra Fikri, Rabu, 3 Juni 2020 | 19:10 WIB
Memperkuat silaturahmi dan melepas kangen, klub motor Addressia WK3 Bekasi Raya menggelar kopdar halal bi halal. (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Memperkuat silaturahmi dan melepas kangen, klub motor Addressia WK3 Bekasi Raya menggelar kopdar halal bi halal.

Meski dalam kondisi serba terbatas akibat adanya pandemi virus corona, silaturahmi bagi Addressia WK3 Bekasi Raya harus tetap terjalin.

Kopdar Halal bi Halal yang di gelar pada hari Minggu (31/5).

Addressia WK3 Bekasi Raya gelar acara Kopdar Halal Bi halal bertempat di Noemani Coffee d/a Saung Bitung, Jl. Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Asyik Banget, Addressia Gelar Fun Riding ke Situ Patenggang Untuk Obati Rindu Turing

Baca Juga: Seru Abis, Klub Motor Addressia Rayakan Ulang Tahun Ke-3 di Bromo

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh bikers senior Suzuki yaitu Bro Tato Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato dan Bro Widjang Djendrawan yang akrab disapa Kang Roming.

Tanpa ada sekat dan perbedaan, para Bikers senior ini melebur menjalin silaturahmi.

Sebelum acaranya digelar meminimalisir virus corona sudah dilakukan dengan penyemprotan disinfektan secara bertahap diseluruh area kopdar.

“Penyemprotan desinfektan ini dilakukan dengan harapan bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Sehingga tempat acara bisa terbebas dari virus ini,” bilang Eyang Tato.