Find Us On Social Media :

Video Aksi Penyelamatan Pembalap Turki di Race 2 WSBK Spanyol 2020

By Joni Lono Mulia, Senin, 3 Agustus 2020 | 18:45 WIB
Toprak Razgatlioglu sebelum race 2 melakukan aksi penyelematan yang gagal dan tidak sampai crash parah. Bisa masuk starting grid dan finis podium 3 setelah start di urutan 10 (Twitter @yamaharacingcom)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap PATA Yamaha WSB Team, Toprak Razgatlioglu, melakukan aksi penyelamatan agar motornya tidak crash sebelum race 2 WSBK Spanyol 2020 dimulai.

Toprak Razgatlioglu melakukan sighting lap atau lap sebelum memasuki grid start race 2 WSBK Spanyol 2020 di sirkuit Jerez, (2/8/2020).

Saat Toprak Razgatlioglu memasuki tikungan 3 tidak dengan kecepatan tinggi.

Eh, posisi motor Yamaha YZF-R1 andalan Toprak Razgatlioglu malah makin miring, makin miring sampai pembalap Turki itu menahan dengan siku kanannya.

Baca Juga: Epik! Begini Perjuangan Pembalap Turki di Race 2 WSBK Spanyol 2020

Baca Juga: Hasil Race 2 WSBK Spanyol 2020, Ducati Pesta Pora Dominasi Balapan

Aksi penyelamatan yang dilakukan Toprak Razgatlioglu terbilang gagal karena motor YZF-R1 teronggok di tengah sirkuit di tikungan 3.

Atas usaha Toprak Razgatlioglu itu membuat motor balapnya tidak sampai berhenti di gravel trap yang malah menyulitkan untuk mengangkat motor bahkan menghidupkannya.

Tak butuh waktu lama, Toprak Razgatlioglu pun langsung bangkit dan menunggangi motor Yamaha YZF-R1 bergegas menuju ke starting grid.

Aksi penyelamatan Toprak Razgatlioglu yang gagal di sighting lap race 2 WSBK Spanyol 2020 terlihat di video yang diposting di Twitter @worldsbk.