Find Us On Social Media :

MotoGP Geger, Valentino Rossi Umumkan Pensiun, Andrea Dovizioso di Tim Petronas Yamaha SRT?

By Indra Fikri, Rabu, 9 September 2020 | 13:55 WIB
Gelaran MotoGP dibuat geger, pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi akan umumkan pensiun, Andrea Dovizioso di tim Petronas Yamaha SRT? (Tuttomotoriweb.com)

MOTOR Plus-online.com - Gelaran MotoGP dibuat geger, pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi akan umumkan pensiun, Andrea Dovizioso di tim Petronas Yamaha SRT?

Di Misano, ada harapan besar untuk apa yang seharusnya menjadi pengumuman resmi terakhir oleh Valentino Rossi untuk berlanjut setidaknya untuk satu tahun lagi di MotoGP.

Dengan bergabung dengan tim satelit Petronas, meskipun dengan perlakuan tim pabrikan.

Dari Swiss, bagaimanapun, datang berita yang sangat berlawanan dengan arus.

Speedweek.com melalui direkturnya Günther Wiesinger telah menegaskan kemungkinan kedua, bahwa pada akhirnya Valentino Rossi akan membuat pengumuman di Misano.

Baca Juga: Terbongkar, Penampakan Helm Spesial Valentino Rossi Di MotoGP San Marino 2020

Baca Juga: Bikin Heboh! Valentino Rossi Umumkan Masa Depannya di MotoGP San Marino, Bukan Kontrak Sama Tim Satelit

Namun untuk menyatakan pensiun secara definitif dari kompetisi.

Menurut rekan-rekannya, tempat di Petronas yang dibiarkan kosong oleh Valentino Rossi akan diambil alih oleh Andrea Dovizioso yang dalam beberapa hari terakhir sempat mengumumkan sudah menerima sejumlah tawaran untuk masa depan.

Berita ini, meskipun mungkin, tampaknya jauh dari kenyataan.

Valentino Rossi, pada kenyataannya, telah berulang kali mengisyaratkan bahwa dia ingin terus balapan setidaknya satu musim lagi.

Di sisi lain, Rossi ingin menandatangani kontrak barunya dengan Yamaha sebelum dimulainya musim, karena alasan tipis kesepakatan itu telah ditunda lebih jauh dan lebih jauh lagi.