Find Us On Social Media :

Mantap! Yamaha Gandeng Satpol PP Bersama-sama Berantas Virus Covid-19

By Ahmad Ridho, Selasa, 3 November 2020 | 17:05 WIB
Mantap, Yamaha gandeng Satpol PP bersama-sama berantas Virus Covid-19 (Yamaha Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Mantap, Yamaha gandeng Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama-sama berantas Virus Covid-19

Setelah konsisten menjalankan Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ke lingkungan masyarakat JABODETABEK.

Yamaha DDS Jabodetabek kembali menjalin kerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta.

Tepatnya pada Kamis (15/10/2020), Yamaha DDS Jabodetabek dengan Satpol PP DKI Jakarta bekerja sama untuk terus melanjutkan program tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan, Builder Ungkap Alasan Kenapa Konsumen Pilih Beli Yamaha XSR 155

Baca Juga: Buruan Disikat Bro, Bayar Cashless di Bengkel Resmi Yamaha Jambi Langsung Dapat Cash Back

Prioritasnya ke area yang berzona merah dan hitam dengan harapan dapat menekan laju penyebaran virus COVID-19 di DKI Jakarta.

“Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ini sudah kami jalankan sejak bulan Juli 2020, sekitar 150 titik lingkungan masyarakat sudah dilakukan penyemprotan."

"Saat ini kami sudah bekerjasama dengan Satpol PP, sehingga kedepannya akan semakin efektif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan mengetahui area-area prioritas untuk dilakukan penyemprotan,” terang Frengky Rusli, selaku Chief DDS Jabodetabek.

Kantor Kelurahan dan area Cempaka Putih yang merupakan zona merah, menjadi titik pertama penyemprotan disinfektan secara gratis. (Yamaha Indonesia)

Selain itu tepat di hari yang sama, Yamaha DDS Jabodetabek juga mengadakan Talk Show Online yang turut dihadiri oleh KA. Satpol PP, Drs. Arifin, M.A.P dan disiarkan secara Live di IG Yamaha DDS Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id).

Dalam Talk Show tersebut KA. Satpol PP, Drs. Arifin, M.A.P, mengingatkan kembali kepada warga DKI Jakarta untuk selalu menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan).

“Warga DKI Jakarta harus selalu menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan)."

"Biar nanti dari Yamaha yang akan bantu Penyemprotan Disinfektan ke lingkungan masyarakat,” ucap Drs. Arifin, M.A.P, selaku KA. Satpol PP DKI Jakarta.

Kantor Kelurahan dan area Cempaka Putih yang merupakan zona merah, menjadi titik pertama penyemprotan disinfektan secara gratis.