Find Us On Social Media :

Berani Tampil Beda, Intip Gaya Modifikasi Peserta Online Customaxi 2021 Ini!

By Yussy Maulia, Jumat, 26 November 2021 | 17:29 WIB
Yamaha Aerox milik Mamay Gunawan yang didandani gaya touring. (Dok. Galeri Customaxi)

MOTOR Plus-Online.com – Pendaftaran Online Customaxi 2021 resmi ditutup pada Minggu (21/11/2021). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ajang modifikasi motor Maxi Yamaha Series tersebut digelar secara online sepenuhnya.

Online Customaxi 2021 pun diwarnai antusias para peserta di seluruh Indonesia. Tercatat, ada ratusan karya yang di-submit di laman resmi www.customaxiyamaha.com, baik di kategori Daily Use maupun Master Class.

Lewat ajang modifikasi ini, Yamaha memberikan kebebasan bagi para pemilik Maxi Yamaha Series seperti Yamaha Lexi, Aerox, Xmax, dan Nmax untuk memodifikasi motor sesuai kreativitas.

Bahkan, tidak sedikit modifikator yang berani tampil beda dengan menghadirkan gaya touring pada motor mereka di kategori Daily Use. Salah satunya adalah Agung Eka Putra yang mengandalkan Yamaha Nmax berwarna matte blue.

Baca Juga: Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Begini Rincian Hadiah di Ajang Online CustoMAXi 2021

Yamaha NMAX milik Agung Eka Putra. (Dok. Galeri Customaxi)

Dilihat dari bodi, Yamaha Nmax milik Agung tampak lebih gagah khas motor touring. Hal itu dapat dilihat dari penambahan single box untuk penyimpanan barang di bagian belakang.

Selain itu, Yamaha Nmax tersebut disematkan aksesori tambahan seperti windshield transparan dan fog lamp di dekat kaki bagian depan. Untuk meningkatkan penampilan, bagian pelek diberi sentuhan warna biru metalik yang mengkilap.

Selain Agung, ada pula Mamay Gunawan yang berani tampil beda dengan Yamaha Aerox miliknya di kategori Master Class. Alih-alih didandani ala racing seperti motor modifikasi pada umumnya, Mamay mencoba menuangkan konsep touring pada motor kesayangannya itu.

Yamaha Aerox milik Mamay Gunawan. (Dok. Galeri Customaxi)