Find Us On Social Media :

Motor Baru Yamaha R25 Edisi Spesial Resmi Meluncur, Makin Elegan Segini Harganya

By Galih Setiadi, Selasa, 21 Desember 2021 | 09:15 WIB
Motor baru Yamaha R25 dengan edisi spesial. (Yamaha Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Desain makin elegan, motor baru Yamaha R25 dengan edisi spesial resmi meluncur.

Bukan motor baru sembarangan, Yamaha R25 ini hadir dengan nuansa spesial.

Cocok jadi rekomendasi bikers beli motor baru jelang akhir tahun, Yamaha R25 World GP 60TH Anniversary Livery jawabannya.

Tampilan edisi spesial Yamaha R25 ini makin menunjang kebutuhan berkendara yang memberikan kebanggaan menjadi bagian dari history 6 dekade Yamaha.

Hal itu dijelaskan Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

"Perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kompetisi balapan dunia kian terasa melalui penyematan livery khusus pada motor-motor berkarakter sport yang mewakili semangat racing passion." ujarnya dalam keterangan resmi.

"Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan kuatnya DNA R Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing." lanjutnya.

"Di Indonesia telah kami luncurkan tampilan khusus edisi ini pada motor populer yaitu MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected-ABS dan sekarang ada pada R25 ABS. Tentunya ini menambah pilihan bagi konsumen yang ingin terlihat berbeda dan menambah kebanggaan kala berkendara," bebernya.

Baca Juga: Kembaran Yamaha R25 dengan Livery 60th Anniversary Rilis Harga Segini, Masuk Indonesia?

Baca Juga: Motor Baru Yamaha R15 dan R15M Sah Meluncur, Harganya Selisih Segini Dibanding Versi Lama