Find Us On Social Media :

Video Detik-detik Kecelakaan Maut Isuzu Elf Lawan Arah Tabrak Pemotor, 7 Orang Tewas Tubuh Bergelimpangan

By Indra Fikri, Senin, 16 Mei 2022 | 07:12 WIB
Video detik-detik kecelakaan maut Isuzu Elf lawan arah tabrak pemotor, 7 orang tewas tubuh bergelimpangan di jalan. (Tribunjabar.id)

MOTOR Plus-online.com - Video detik-detik kecelakaan maut Isuzu Elf lawan arah tabrak pemotor, 7 orang tewas tubuh bergelimpangan di jalan.

Kecelakaan maut ini terjadi di Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (15/5/2022) sore.

Para korban meninggal itu adalah pemotor yang dihantam mobil Isuzu Elf yang melaju tak terkendali dari arah berlawanan.

Menurut beberapa saksi, sebagaimana dilansir dari Tribun Jabar, mobil minibus Isuzu Elf yang menabrak sejumlah motor itu tadinya melaju di jalur yang benar.

Namun, minibus bernomor polisi T 7556 DB itu kemudian terlihat berjalan meliuk-liuk seperti tak bisa dikendalikan, bahkan sampai menerabas pembatas jalan pindah ke jalur arah sebaliknya.

Minibus itu tetapi berjalan meliak-liuk dengan liar di jalur yang salah itu, menabrak serta menyambar sejumlah motor yang berjalan ke arahnya.

Peristiwa itu berlangsung sangat cepat, sehingga orang-orang yang berada di tempat kejadian tak bisa berbuat apa-apa selain berteriak-teriak ketakutan menyaksikan peristiwa yang mengerikan itu.

Warga kemudian bergegas menolong para korban setelah minibus itu sudah tak berhenti bergerak.

Baca Juga: Polisi Cari Keluarga Pengendara Motor Tanpa Identitas Yang Tewas Kecelakaan

Dari sebuah video amatir yang beredar di media sosial bisa terdengar suara orang-orang yang mengungkapkan kengerian peristiwa itu.

Sedangkan dari gambar di video itu terlihat betapa mengenaskan dan menyedihkannya situasi setelah kejadian itu.