Find Us On Social Media :

Update Harga Motor Listrik Davigo Space Desember 2022, Jarak Tempuh 150 Km Surat Lengkap

By Galih Setiadi, Jumat, 9 Desember 2022 | 07:31 WIB
Foto ilustrasi Davigo Space. Cek harga motor listrik Davigo Space terbaru Desember 2022 sudah termasuk surat-surat. (Davigo)

MOTOR Plus-online.com - Jangan sampai lupa cek harga motor listrik Davigo Space periode Desember 2022. Ternyata jarak tempuh motor listrik ini maksimal 150 km, harga sudah termasuk surat-surat.

Perlu brother ketahui, motor listrik kini bisa menjadi salah satu pertimbangan bikers beli motor baru. Beberapa keunggulan dimiliki motor listrik.

Termasuk motor listrik Davigo Space yang diluncurkan PT. Davigo Artha Luas belum lama ini. Peluncuran motor listrik tersebut tepatnya di Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2022 pada Juli 2022.

Enggak cuma sekedar ramah lingkungan, simak keunggulan motor listrik Davigo Space sampai habis ya.

Desainnya memiliki kesan retro yang terlihat dari lekuk bodinya yang cenderung mengkotak. Hal itu ditambah headlamp persegi yang sekilas mirip wajah mobil muscle car klasik.

Namun seperti halnya motor listrik, seluruh lampu sudah full LED yang dipadu panel instrumen digital yang ukurannya besar.

Motor Listrik Davigo Space saat berada di PEVS 2022. (Dok. MOTOR Plus-online)

Menariknya, bagian panel instrumen saat posisi off tampak menyatu dengan cover setang sehingga terkesan mewah dan futuristik.

Bicara spesifikasinya, dimensi motor listrik ini memiliki ukuran 1.820 x 710 x 1.100 mm untuk panjang, lebar, dan tingginya.

Baca Juga: 17 Motor Listrik Baru Meluncur di Tahun 2022, Jarak Tempuh Ratusan Kilometer