Find Us On Social Media :

Honda Kasih Promo Menarik Motor Baru Honda Scoopy Khusus Warga Jambi

By Erwan Hartawan, Kamis, 15 Desember 2022 | 14:00 WIB
New Honda Scoopy Stylish Red (AHM)

MOTOR Plus-Online.com - Warga Jambi yang sedang mencari motor baru cocok banget nih. Honda lagi memberikan promo menarik.

Promo tersebut diberikan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi. Dimana Desember Jawaran (DEWA) 12.12, memberikan sejumlah program menarik bagi konsumen setianya.

Dikutip dari laman resminya, Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kali ini pihaknya memberikan program kepada para pecinta Honda Scoopy di Jambi. Promo ini juga sebagai kerjasama dengan Mega Central Finance (MCF).

Bagi konsumen yang menyukai kesan fashionable, Honda Scoopy memiliki beragam pilihan warna yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh.

Terdapat varian Fashion yang hadir denagn kombinasi warna baru yakni Fashion Blue dan Fashion Brown. Sementara untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Scoopy dibekali mesin 110cc eSP yang mampu menghemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Baca Juga: Motor Matic Honda Vario dan Scoopy Versus Mobil Pikap di Blitar, Dua Orang Meninggal

Promo Honda Scoopy DP murah untuk warga Jambi (Dok Honda Jambi)

Motor ini juga hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.