Find Us On Social Media :

AHM Antarkan 2.009 Orang Ikuti Mudik Balik Bareng Honda 2023, Ada Undian Berhadiah Motor dan Lainnya

By Galih Setiadi, Rabu, 19 April 2023 | 08:44 WIB
Sebanyak 2.009 orang yang mengikuti program mudik balik bareng Honda diberangkatkan PT. Astra Honda Motor (AHM). (MOTOR Plus-online.com/Indra GT)

MOTOR Plus-online.com - PT. Astra Honda Motor (AHM) berangkatkan 2.009 orang yang ikut dalam program mudik balik bareng Honda sebelum Lebaran 2023, undian hadiah motor dan lainnya bikin semangat.

Program Mudik Balik Bareng Honda atau MBBH 2023 diadakan AHM bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta Tangerang, yaitu Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, dan wilayah Jawa Barat, Daya Adicipta Motora.

Sebanyak 1.409 pemudik setia Honda diantarkan dengan 32 bus untuk rute Jakarta - Yogyakarta dan Jakarta - Semarang.

Para pemudik tersebut berangkat pada hari ini, Rabu (19/4/2023).

Sedangkan 613 motor telah diangkut pada tanggal 17 April 2023 menggunakan 17 truk yang diberangkatkan dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum berangkat, pemudik melakukan pengecekan kesehatan melalui aplikasi SATUSEHAT, cek suhu tubuh dan menggunakan masker.

Selain itu, AHM juga menyediakan paket sahur, fasilitas ibadah sholat subuh, dan melakukan doa bersama sebelum keberangkatan.

Suasana di dalam bus yang memberangkatkan konsumen yang ikut dalam mudik balik bareng Honda 2023. (MOTOR Plus-online.com/Indra GT)

Setiap pendaftar program MBBH mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit sepeda motor Honda milik pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, jaket, konsumsi selama perjalanan, dan beragam bingkisan untuk menemani pemudik di jalan.

Baca Juga: Geger Mobil LCGC Mudik Sambil Angkut Motor di Atap, Memang Boleh? Simak Aturannya