Find Us On Social Media :

Resmi Meluncur Motor Baru Kawasaki W175 Black Style Harga Rp 35 Jutaan, Ini Fitur-fiturnya

By Galih Setiadi, Senin, 12 Juni 2023 | 13:05 WIB
Harga Rp 35 jutaan, motor baru Kawasaki W175 Black Style resmi dipasarkan. (KMI)

MOTOR Plus-online.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor baru Kawasaki W175 Black Style dengan harga Rp 35 jutaan, simak fitur dan spesifikasinya.

Cocok banget buat bikers para penggemar retro style, motor baru ini bisa jadi pilihan.

Motor baru yang merupakan bagian dari keluarga W Series ini mendapatkan update style dengan grafis yang maskulin serta elegan.

Seperti yang disampaikan oleh Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi.

"Kami paham konsumen retro ingin tampil lebih macho dan elegan, warna hitam merupakan visual yang menggambarkan karakter tersebut," ujarnya dalam keterangan resmi.

Sebagai patokan, Kawasaki W175 diperkenalkan pada acara Kawasaki Bike Week pada tahun 2017 dan menjadi primadona baru di kelas sport dengan kubikasi di bawah 200 cc.

Kawasaki W175 yang mengusung konsep 'Authentic Retro', sebagai pioneer di marketnya, design dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang.

Maka dari itu, KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, untuk semakin meramaikan kehadiran W175 ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Bikin Bimbang, Pilih Motor Baru Kawasaki Ninja ZX-4RR Atau 2 Unit Ninja ZX-25R

Untuk spesifikasinya, Kawasaki W175 Black Style terbaru menggunakan mesin 177 cc SOHC 1-silinder dengan pendingin udara.