ARTIKEL

MOTOLIFE

Enggak Nyangka, Ternyata Ini Rahasia IMI Jatim Bisa Cetak Hatrick, 3 Kali Jadi yang Terbaik

5 Tahun yang lalu - Jadi, tidak heran jika IMI Jatim memperoleh penghargaan sebagai yang terbaik hingga 3 kali berturut-turut.

MOTOLIFE

Training Centre MPM Tiba-tiba Didatangi Teknisi Honda dari 8 Negara, Ada Apa Ya?

5 Tahun yang lalu - Sebanyak empat orang teknisi dari AHASS di berbagai daerah bersaing demi mencari yang terbaik se-Asia Oceania.

MOTORACE

Unik, Ini Daftar Pembalap MotoGP Yang Pernah Pakai Rem Jempol

6 Tahun yang lalu - Unik, ternyata ada beberapa pembalap MotoGP yang menggunakan rem jempol di motor tunggangannya. Selain untuk membantu masalah saat terjadi cedera pada kaki, rem jempol ini juga bisa membantu pengereman.

MOTORACE

Valentino Rossi Punya Rahasia Bertahan di MotoGP Aragon Saat Cedera

6 Tahun yang lalu - Ternyata Valentino Rossi punya rahasia buat bisa bertahan di MotoGP Aragon saat masih cedera. Mengalami cedera yang serius di kaki bagian kanan sempat dikabarkan Valentino Rossi bakal absen di seri Aragon.

MOTOLIFE

Ini Portal Unik Yang Dibikin Dishub Buat Menghalau Pemotor Nakal

6 Tahun yang lalu - Dishub (Dinas Perhubungan) kota Surabaya geram dengan pemotor nakal dan bikin portal unik. Ini karena banyak pengendara motor yang menerobos trotoar hingga portal pendestrian di jalanan Surabaya.

BURTOR

Ini Harga dan Warna Baru Helm Zeus ZS 610

6 Tahun yang lalu - Lagi cari helm half face dan mau tahu harganya? Nih ada harga dan warna baru helm Zeus ZS 610 yang punya desain keren.

KLUB

Wow.. Honda CBR250RR Diajak Naik Gunung Bromo

6 Tahun yang lalu - Setelah sukses dengan acara track day untuk pengguna Honda All New CBR250RR, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM)

BURTOR

Penampakan Bebek Super Kawasaki 175 cc

6 Tahun yang lalu - Bagaimana tidak super, besar kapasitas yang digendongnya sudah 175 cc tuh. Makanya dijuluki bebek super

MOTORACE

Jawa Timur Siap Gelar Final Motorprix di Sirkuit Bung Tomo

6 Tahun yang lalu - Menurut Bambang, proyek sirkuit Gelora Bung Tomo rencananya bakal selesai tahun mendatang. Tapi tahun ini sudah siap menggelar final MotorPrix

KLUB

Komunitas CBR250RR Bantu Sekolah di Bromo

6 Tahun yang lalu - "Bantuan berupa alat perlengkapan sekolah dan bantuan dana untuk pembayaran uang sekolah. Mengingat mulai masuk ajaran baru," tambah Suhari lagi.

MOTORACE

Jorge Lorenzo Merasa Cukup Kompetitif di Aragon

6 Tahun yang lalu - Hal itu dibuktikan pada sesi FP1 yang berjalan basah dan sesi FP2 dengan trek yang hampir mengering.

MOTOLIFE

Masuk Komunitas Ini Wajib Bisa Cornering

6 Tahun yang lalu - Ada yang unik di komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) chapter Surabaya. Pasalnya, buat bisa masuk komunitas ini wajib bisa cornering.

MOTOGUIDE

Ini, Tampang Suzuki Satria F150 Facelift, Knalpotnya Lebih Keren

6 Tahun yang lalu - Ini, Tampang Suzuki Satria F150 Facelift

MOTOLIFE

Ini Video Pelanggar Lalu Lintas, Enggak Hanya Di Tilang Tapi Ada Hukuman Lain!

6 Tahun yang lalu - Ada hukuman baru bagi pelanggar lalu-lintas di kawasan Kalimantan Barat, tepatnya di kawasan Kubu Raya Kalbar tuh.

MOTORACE

Balap Drag Bike Cuma Pakai Satu Trek

6 Tahun yang lalu - Masalah lain masih menunggu tuh, tentang jalur yang digunakan. Para peserta banyak yang mengeluhkan kondisi sirkuit yang tidak layak

MOTOMODIF

Yamaha Jupiter Z Balap Jagonya Madura

6 Tahun yang lalu - Tim IMS asal Bangkalan menjadi ancaman di kelas bebek 4-tak Tune up 125 cc (MP4)

MOTORACE

Polrestabes Surabaya Larang Pelajar Bermotor

6 Tahun yang lalu - Hal tersebut ditujukan untuk menekan angka kecelakaan di jalanan, selain itu supaya bisa mencegah dan membatasi pelajar di bawah umur supaya tidak bermotor.

MOTORACE

Diam-diam IRC Sedang Meriset Ban Balap Radial di Yamaha Sunday Race

6 Tahun yang lalu - Mengenai harga jualnya ban radial ini, ternyata pihak dari IRC masih belum memastikan akan dijual

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.