Tips P3K Hujan, Ngobrol Bareng Jorge Lorenzo dan Aki di Motor Injeksi

Motorplus - Rabu, 18 Januari 2012 | 15:10 WIB


Tabloid MOTOR Plus edisi 673 mengangkat berbagai masalah hangat dan penuh edukasi buat biker. Mulai dari yang bersifat guide, tips sampai info-info terbaru duni motor bersama para selebritisnya.

Musim hujan sudah tiba. Ini menjadi waktu yang perlu mendapat perhatian serius bagi para biker. Sebab bisa saca secara tiba-tiba motor akan mogok di jalan ketika dihadang hujan. Tapi jangan panik.

Di edisi ini kami berikan berikan tips ketika kejadian tersebut terjadi. Apa saja bagian di motor yang harus diperiksa disampaikand engan lengkap. Misalnya saja lubang busi, slang ventilasi di skubek, slang pembuangan karbu dan masih banyak tindakan dan persiapan lainnya.

Selain itu kami juga sajikan foto-foto ekslusif kedatang Jorge Lorenzo dengan dengan obrolan menarik yang terjadi. Bagi Lorenzo, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tahun ini merupakan tahun kelima secara berurutan di mampir ke Indoensia.

Disamping itu ada juga artikel rutin yang mulai kami kembangkang menyambut kehadiran motor-motor injeksi. Kali ini masalah apa yang akan terjadi jika aki di motor injeksi tekor atau ngedrop. Maklum saja motor injeksi adalah motor yang harus sangat memperhatikan kelistrikan.

Dari arena balap pastinya juga banyak artikel menarik. Mulai dari drag bike, grasstrack sampai dengan road race. Meskipun event belum ramai, tapi pembicaraan tentang regulasi baru serta perpindahan pembalap dan tim tetap seru untuk disimak.

Jadi jangan sampai kehabisan bro! (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular