Jajal Mio Fino, Korek Satria F-150 dan Virus Hugger

Motorplus - Selasa, 24 Januari 2012 | 17:01 WIB


Edisi terbaru, 674 sudah bisa dinikmati mulai siang ini. Kali ini halaman depan atau cover kami menampilkan varian terbaru dari Yamaha, Mio Fino. Model yang sudah lama ditunggu penggemar skubek di tanah air.

Tentu saja kami tidak mau ketinggalan dalam mengulas matik bergaya klasik yang asyik punya ini. Mulai dari membahas beberapa fitur yang nempel di motor ini sampai dengan riding impressionnya.

Kita bahas bentuk lampu, desain pelek, tampilan spidometer sampai bagian lainnya. Sudah pasti artikel ini akan mengobati rasa penasaran pembaca akan skubek yang hadir dengan tiga varian warna ini.

Pengalaman MOTOR plus sebagai yang pertama menjajal juga kami hadirkan dengan menarik. Ternyata selain tampilan yang menggoda, posisi ridingnya juga enak. Itulah yang disampaikan oleh tim tester kami.

Bagi pemakai Suzuki Satria F-150, kali ini juga diturunkan artikel tips menarik yang banyak digunakan oleh anggota klub. Kali ini tips dari Bro Saifur Rochman yang jadi rujukan Cibinong Suzuki Satria Club.

Tips kali ini mengenai korek harian tapi tetap kuat untuk perjalanan jauh. Mulai dari masalah porting polish, durasi kem, knalpot bobok sampai mengatur celah klep. Pokoknya sangat bermanfaat dan aplikatif.

Bagi yang doyan modif, kali ini ada virus baru dan menarik. Yaitu penggunaan hugger di beberapa motor sport. Kami ulas model-model terbaru dan untuk motor apa saja. Jika ingin gaya, enggak ada salahnya mencoba produk bolt on satu ini.

Selain itu tentu saja masih ada beberapa artikel menarik lainnya. Dari sejumlah kegiatan balap nasional dan juga luar negeri. Pokoknya komplit dan memuaskan.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular