Munas Ninja 250R Community, Event Akbar Awal Tahun

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2012 | 07:04 WIB


Ratusan pembesut Ninja 250R hadir di WTC Mangga Dua
Memperingati  ulang tahun ke-3, Ninja 250R Community menggelar event akbar pada 14 Januari 2012. Acara yang diberi tajuk 3Xpresi Ninja ini mengundang seluruh chapter yang resmi tergabung di dalam komunitas ini.

Berbagai  kegiatan dan aktifitas diselenggarakan di acara yang mengambil lokasi di mal WTC Mangga Dua, Jakarta Utara. Salah satu agenda penting di gelaran akbar ini adalah menggelar munas alias musyawarah nasional. Sekaligus juga pemilihan ketua umum atau ketum baru.


 Eva, riding Bandung-Jakarta. Salut!(kiri). Pedagang variasi Ninja 250R juga buka stan(kanan atas). Didukung NHK dengan membagikan puluhan helm(kanan bawah).
Acara pemilihan ketum baru ini akhirnya harus dilakukan dengan cara voting. Terpilihlah bro Iwan Setiawan dari Chapter West atau Jakarta Barat. Sedangkan wakilnya Hens Cavarella dari Chapter Solo. "Terima kasih atas semua supportnya. Saya bertekad membawa nama baik buat komunitas," kata Iwan Setiawan sumringah usai terpilih.

Dari sejumlah peserta yang hadir, ada satu yang menarik. Namanya Teh Eva dari chapter Bandung. "Saya riding dari Bandung bersama anggota lain meski hujan. Intinya, memang penuh perjuangan untuk bisa hadir langsung ke acara ini," tutupnya.   (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular