Bandung Satria Club, Jam Terbang Tinggi

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2012 | 16:19 WIB


Turing wajib tiga kali setahun
Bandung Satria Club (BSC) memiliki jam terbang tinggi soal turing dan sowan ke klub sahabat. Itu karena klub yang punya lokasi Kopdar di Grande, Dago ini mewajibkan anggotanya untuk turing minimal tiga kali dalam setahun. ÔÇ£Turing ini wajib terutama bagi para calon anggota,ÔÇØ ungkap Deril, Bendahara Klub.

Selain turing, BSC bersama klub Suzuki lainnya juga kerap mengadakan acara berbentuk bakti sosial alias baksos. Seperti pada saat bulan puasa Agustus 2011 lalu. Ketika itu mereka mengundang 50 anak yatim piatu untuk buka bareng di restoran siap saji, McDonaldÔÇÖs, Dago.

Acara ini dihadiri klub seperti FU Auto Team Cimahi (FAT) dan Shogun Club (SC). ÔÇ£Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Pengprov IMI Jawa Barat. Klub kami merupakan anggota ke-9 dari Pengprov IMI Jawa Barat,ÔÇØ papar Deril.

Klub yang memiliki slogan solidarity, integrity, dignity alias solidaritas, integritas dan bermartabat ini mengundang teman-teman pemilik Suzuki Satria baik 2-tak maupun 4-tak yang ingin gabung. Silakan datang langsung ke sekretariat klub mereka di Jl. Cikutra Barat, No. 67, Cihaurgeulis, Cibeunyuing Kaler, Bandung.    (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular