Gantungan Barang CNC Kawahara, Tinggal pasang

Motorplus - Minggu, 12 Februari 2012 | 09:01 WIB


Motor sudah kinclong harus ditunjang part-part mengkilap. Salah satunya gantungan barang juga harus ikut eye cathing. Apalagi komponen ini letaknya strategis dan mudah terlihat.

Gantungan barang warna-warni anodized salah satunya diluncurkan Kawahara Racing. Terbuat dari aluminium billet. Bukan saja warnanya yang memunculkan auro kinclong. Tapi, lebih kuat dari standarnya.

ÔÇ£Pengerjaannya menggunakan sistem CNC. Membuat lebih presisi dan tidak perlu lagi dipoles langsung mengkilap,ÔÇØ jelas Mbak Diah dari Kawahara Racing.

Dalam pemasangan juga dibuat mudah. Karena sudah dilengkapi baut L yang langsung dipasang di dek motor. Tinggal lepas baut aslinya dan pasang yang baru ini.

Harganya Rp 75 ribu. Bagi yang mau lihat barangnya ada di etalase RISE Motor Jl. Raya Jati Sampurna, No. 10, Kranggan, Bekasi. Teleponnya (021) 8430-3966. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular