Satria 120ers Community, Turing Ke Pantai Pulorida

Motorplus - Sabtu, 25 Februari 2012 | 08:09 WIB


 
Meski dalam kesehariannya hanya ngobrol melalui forum, rupanya member Satria 120ers Community juga ingin bertemu di dunia nyata. Untuk itu kopi darat (kopdar) dilakukan pekan lalu (18/2). Enggak tanggung-tanggung pecinta bebek Suzuki bermesin 2 tak ini memilih kawasan Pantai Pulorida, Anyer, Banten sebagai tempat berkumpul.

Meski hanya 11 motor namun ini adalah salah satu cara bagi mereka untuk saling mengkrabkan diri antar sesama anggota. Dalam rombongan turing ini terdiri dari chapter Jakarta, Depok dan Serang. "Memang cuma sedikit yang ikutan, tapi dari sinilah kita coba bangun kopdar yang realnya," ujar Dray Fiet, salah seorang member Satria 120ers Community.


Setiba disana mereka langsung beristirahat di penginapan yang sudah mereka sewa. Pagi harinya (19/2) tak ada agenda yang wajib karena memang turing ini betujuan untuk refreshing dan jalan-jalan. Setelah puas bermain-main dikawasan pantai, mereka pun bersiap untuk pulang menuju rumah mereka.

"Kali ini kita ngga lewat jalur biasa, tapi lewat jalur pintas yang suasananya berbukit dan menanjak. Seru nih, sekalian tes performa motor bos," tutup Dray Fiet.  Oke bro, semoga makin sering kopdarnya!   (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular