Matik Independent Tasik, Target Anak Sekolah

Motorplus - Sabtu, 31 Maret 2012 | 13:59 WIB


Cegah anggota masuk gang
Keberadaan skubek yang beragam menjadikan spirit untuk membentuk klub campuran beberepa merek. Matik Independent Tasik (MTI) berdiri untuk menjalin keanekaragaman itu. Hilmi Samsu, penasehat MTI menambahkan kalau klubnya bertujuan mencegah gangster yang marak di kalangan biker.

Sebab, target yang mereka tuju adalah pelajar. ÔÇ£Memang kami menargetkan anak sekolah untuk jadi anggota karena ingin mencegah mereka yang masih labil ikutan gangster,ÔÇØ bilang Riqfi Hidayat Faisal, Ketua Umum MTI.

Klub ini punya cara pendekatan dengan Kepala Sekolah untuk menempelkan brosur klub di sekolah, guna mendapatkan anggota baru. Klub yang punya jadwal kongkow Rabu sore dan Sabtu sore ini punya kebiasaan mengingatkan anggotanya agar tidak ngumpul hingga larut malam,

Kegiatan turing tahunan biasa dilakakukan MTI. ÔÇ£Biasanya turing tahunan itu jaraknya enggak terlalu jauh, paling hanya ke Pangandaran, yang penting bagi para anggota baru dapat mengasah mental dan menambah jam terbang,ÔÇØ tutup Angga Nugraha, Ketua Harian Klub.

Sakses, Bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular