Republik BeAT Gelar Jamnas Ketiga di Makassar

Motorplus - Kamis, 19 April 2012 | 16:46 WIB


Sebagai bukti komitmen para pengguna Honda BeAT yang tergabung dalam Republik Beat, akhirnya mereka pun menggelar acara Jambore Nasional untuk yang ketiga kali nya di Kota Makassar pada Sabtu (14/4) lalu.

Tak kurang dari 50 klub Honda BeAT dan 600 anggota klub se-Indonesia hadir meramaikan acara yang diadakan di kawasan pantai Akkarena, Tanjung Bunga, Makassar.

"Kami sangat bangga bisa menggelar acara dengan skala Nasional seperti ini, dan kami juga ucapkan terima kasih untuk teman-teman klub yang sudah hadir," ujar Ipul salah seorang penasehat Makassar BeAT Community (MBC)

ÔÇ£Kami sangat mengapresiasi kekompakan para pecinta Honda BeAT yang tergabung dalam Republik BeAT ini. Ini membuktikan Honda BeAT tidak hanya dipercaya sebagai skutik hemat BBM, tapi juga sangat membanggakan pemiliknya karena tampilannya yang modern, trendi, dan sarat dengan fitur safety,ÔÇØ Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor.


Selain Jamnas BeAT, acara ini juga dibarengi dengan Gathering Honda Community se Sulawesi Selatan. Rangkaian acara juga disuguhkan untuk melepas penat para undangan, mulai dari hiburan musik, games, city rolling, penanaman pohon hingga pembagian doorprize.

Klub yang hadir di acara ini antara lain, Honda Beat Club (HBC) Lampung, Ladies BeAt Club (LBC) Riau, HBC Jakarta, HBC Tangerang, BeAT Matic Club (BMC) Ternate, Honda BeAT Riders Club (HBRC) Bandung, Generation BeAT Manado Club, HBC Samarinda, BeAT Owner Community (BOC) Makassar, Honda BeAT Makassar (HBM) dan (BeAT Raider Adventure Community) BRACO.

Oke bro, terus solid untuk Republik BeAT nya. Keep brotherhood.!! (otoklub.otomotifnet.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular