Satria Team Of Rider Depok (Stride), Bikin Arisan Spare-Parts

Motorplus - Sabtu, 21 April 2012 | 11:02 WIB


   Jabat erat antar anggota
Minggu ini giliran komunitas Satria Team of Rider Depok (Stride) nongol di kavling yang sudah didukung Bask, cologne penghilang bau jaket dan helm. Stride berdiri sejak 22 Agustus 2010 dengan 27 anggota dan terdaftar di wadah Satria Club Indonesia (SCI).

Aktivitas Stide meliputi turing, sowan ke komunitas lain di sekitar Depok dan bakti sosial. Tidak ketinggalan arisan yang bertujuan mempererat ikatan antaranggota.

"Hasil arisan bisa dipakai buat memperbaiki motor. Modifikasi atau sekadar ganti spare-parts. Lumayan membantu karena harga spare-parts Satria lumayan mahal," seru Nano yang biasa di panggil Om selaku penasehat.

Stride langganan kopdar malam Minggu, mulai jam 22.00 WIB sampai selesai. Mangkal persisnya di Jl. Margonda atau seberang Toko Buku Gramedia, Depok. Yang mau gabung bisa langsung kontek Nano di 0818-0723-8333 atau intip di Facebook: Satria_depok@rockmail.com.  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular