Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Chapter Depok

Motorplus - Selasa, 8 Mei 2012 | 14:29 WIB


 Rajin tampil di kopdargab
Tumbuh kembang Yamaha V-ixion Club Indonesia saat ini begitu pesat. Contohnya, salah satu chapter mereka YVCI Depok. Belum lama ini beberapa anggotanya menghadiri kopdar gabungan atau kopdargab di Jambi.

ÔÇ£Salah seorang teman kami melanjutkan perjalanan sampai ke titik nol,ÔÇØ kata Ferry Faris Fasha, ketua YVCI Depok.

Keberangkatan anggota klub ini ke kota Jambi juga dalam rangka acara Jamnas YVCI yang rencananya dilaksanakan di Jambi pada 2013.

Kegiatan rutin mereka selain kopdar yang dilakukan tiap malam minggu yaitu turing wajib. ÔÇ£Turing wajib kami lakukan bisa kapan saja, atau berbarengan dengan pelantikan anggota baru,ÔÇØ jelas Ferry.

Mempererat tali silaturahmi, klub ini kirim anggotanya menghadiri kopdarga yang diadakan YVCI Jabar di Indramayu 28 April 2012 kemarin. Pembesut V-ixion yang minat gabung bisa kontek Ferry di 0856-9573-1521.  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular