Edisi Perdana 36 Halaman, Tematis Drag Bike, Upgrade Byson & Pulsar 200

Motorplus - Rabu, 6 Juni 2012 | 09:27 WIB


Ada yang special di edisi 693/XIII. Bukan cuma kontennya yang makin mantab, kalau dipegang pun makin terasa tebalnya. Hal itu karena edisi kali ini MOTOR Plus tambah halaman dari 32 jadi 36 lembar. Gimana.., oke kan?

Memang sih nggak terlalu banyak, cuma tambah 4 halaman juga tambah harga sedikit. Namun penambahan kali juga diikuti dengan konten serta materi yang semakin berkualitas. Nggak percaya, coba aja beli dan buktiin kalau sobat memang bikers sejati.

Contoh paling nyata edisi sekarang Em-Plus sedang mengkupas abis dunia balap lurus alias Dragbike. Info pentingnya bukan cuma ngebahas motor-motor Drag paling oke bulan ini. Tapi sempeyan juga bisa lihat pernak-pernik yang sedang ramai di ajang ini. Mulai dari racing gear, part variasi, racing kit hingga sasis-sasis pilihan.

Ulasan tekniknya juga seru karena mengkupas cara rawat injeksi versi pabrikan Yamaha, juga mengkupas otak dibalik system PGM-FI cara pabrikan Honda. Ada juga panduan upgrade Yamaha Byson, Bajaj Pulsar 200 juga sambungan kupas tuntas komponen Turbo di Honda CBR250 tahap ke-3.

Di halaman sport silahkan baca ulusan komplit event bergengsi Motoprix Region 2, Seri II yang berlangsung di Kenjeran, Surabaya. Dan di lintasan lurus Landasan Pacu Pesawat Pantai Depok Bantul, Jogjakarta juga terlaksana event balap Dragbike.

Bahkan di waktu yang bersamaan, ratusan tracker juga meramaikan event Kejurnas Grasstrack Region 2, Seri II yang berlangsung di Ciamis, Jawa Barat. Dan jangan sampai kelupaan baca juga ulasan seru Motogp Seri V di sirkuit Catalunya negara Spanyol.

Oh iya. Yang ini jangan sampai kelupaan. Ada info hot seputar motor baru Suzuki tipe sport, serta peluncuran skubek Suzuki Nek FI yang minggu ini bakal diperkenalkan. Oke, Bro (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular