Selebriti Ramai-Ramai Pacu Adrenaline Lewat Motor Trail

Motorplus - Sabtu, 9 Juni 2012 | 08:40 WIB


 Ikut olahraga laki
Olahraga menantang jadi pilihan menarik selebriti. Apalagi kalau sport yang ditekuninya agak nyerempet bahaya, seperti event motocros atau adventure menggunakan motor garuk tanah alias trail.

Sport menggunakan motor trail, bagi sebagian kalangan komunitas ini konon katanya sangat memacu andrenalin. Orang biasa sebut olahraga lelaki banget.

Contohnya Bucek Deep. Aktor laga era 90ÔÇÖan itu kemarin ikut event Xtrim Sumatera Xpedition II 2012. Hadirnya bintang film ÔÇÿAnak MentengÔÇÖ itu cukup mendongkrak event, sekaligus jadi seleb di gelaran ini dengan tujuan mempromosikan lokasi wisata Danau Toba.

ÔÇ£Eventnya seru banget. Naik motor trail Kawasaki KLX250, saya dan semua peserta membelah pulau Samosir. Dari lokasi yang tinggi kita bisa lihat seluruh Danau Toba. Lalu dari Pulau Samosir ke pulau Sumatera kita nyebrang naik perahu. Keren kan?,ÔÇØ kenang Bucek yang juga doyan olahraga Paralayang.


 Ade Timlo. Berasa laki(kiri). Bucek Deep. Kagum lihat langsung pulau samosir(kanan)
Sunu vokalis ÔÇÿMatta BandÔÇÖ pun demikian. Sebelum kondang Sunu rajin ngorek Vespa buat balap liar dan turing sekadar menyalurkan adrenalin. ÔÇ£Vespaku lumayan jagoan lho di trek liar,ÔÇØ pamernya.

Cuma saat diajak tim AHRS turun di adventure, Sunu tak perlu pikir panjang. Walau dasarnya balap Vespa, adrenalin balap adventure tetap ada. Terbukti saat latihan tidak butuh waktu lama buat penyesuaian dengan motor trail. ÔÇ£Yang penting siap fisik dan energi,ÔÇØ kekehnya.

Vokalis Hello band, Widhi, malah dulunya pembalap grasstrack asal Salatiga, Jawa Tengah. Seangkatan dengan Akbar Taufan. Kebetulan tempat tinggalnya tidak jauh dari tempat para pembalap latihan. Cuma karena alasan keselamatan, keluarganya tidak rela Widhi ikut balap. ÔÇ£Soalnya pernah jatuh dan sudah ada pen nempel di tulang karena retak,ÔÇØ bisiknya.


 Sunu. Dari korek Vespa merambah ke adventure(kiri). Widhi. Dulunya tracker salatiga(kanan).
Walau sibuk dengan dunia tarik suaranya, Widhi tidak lantas meninggalkan hobi bermotornya di trek tanah. Waktu pulang ke Salatiga pernah menyempatkan diri turun di trek untuk latihan dan sekadar refreshing.

Bahkan Ade vokalis kocak dari group TimLo tidak mau ketinggalan dengan olahraga keras ini. ÔÇ£Senang bisa menyalurkan hobi,ÔÇØ aku Ade.

Hayo.., mana lagi artis yang lain. (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular