Decal Cashing MotoGP Rider, Bisa Request Desain

Motorplus - Sabtu, 9 Juni 2012 | 09:02 WIB

 
Ngefans pembalap MotoGP? Koleksinya bukan cuma  poster. Biar selalu dekat dengan pembalap pujaan, cashing smart phone bisa dibikin manis dengan stiker printing atau decal.

Decal ini menawarkan gambar berbagai aksi pembalap MotoGP di trek. ÔÇ£Bahan dari stiker vinyl yang  desainnya dibikin hampir menutupi seluruh cashing smart phone,ÔÇØ ujar Fauzan dari gerai Ahad Print di Jl. Margonda, Depok.

Desain decal juga bisa diseting menyatu dengan wallpaper. ÔÇ£Jadi, gambar rider di monitor seolah menyatu dengan decal,ÔÇØ lanjut pria berkaca mata ini.

Selain buat gaya, juga mampu melindungi lecet. Lem stikernya juga khusus, jadi saat dilepas dari cashing tidak meninggalkan bekas. Tersedia hampir untuk seluruh smartphone. Seperti Blackberry, iPhone dan Samsung Galaxi. ÔÇ£Kami juga terima request sesuai order untuk iPad atau laptop,ÔÇØ promosi Fauzan.

Untuk smartphone, stiker dihargai Rp 35 ribuan. Mau lebih bagu, aplikasi bahan black out dibanderol Rp 50 - 60 ribuan. Desain yang ready stok hanya satu hari. Sedangkan yang request butuh 2 hari. ÔÇ£Proses nempelnya cepat, 10 menit selesai,ÔÇØ tutup Fauzan yang bisa dikontak di nomer (021) 7874360. (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular