One Day Trip Fun Hornet Sudah Kami Laksanakan, Cak!

Motorplus - Minggu, 10 Juni 2012 | 09:19 WIB


 Turing safety sesuai petuah cak Yusuf
Gelaran One Day Trip Fun Honda Riders on Internet (ODTF Hornet) sejatinya berlangsung pada Minggu, 6 Mei 2012 lalu. Namun ketika itu, sang penggagas Almarhum Didik Nur Yusuf berhalangan karena tugas kantor.

ÔÇ£Di Facebooknya Cak Yusuf ketika itu mohon maaf tidak bisa ikut ODFT karena ada tugas liputan,ÔÇØ kenang Sonny Tulang alias Cak Sontul, petinggi Hornet.

Malang tidak dapat ditolak, tiga hari berikutnya, yakni Rabu 9 Mei 2012, Didik Nur Yusuf menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Untuk memenuhi keinginan Cak Yusuf itu, segenap anggota Hornet melakukan turing ODFT sesuai keinginan almarhum, Sabtu 2 Juni 2012. Jalur yang dipilih Bulungan (tempat mangkal Hornet),-Jonggol-Cianjur-Puncak-Bogor-Bulungan.

ÔÇ£Selain dari anggota Hornet, komunitas lain seperti Suzuki Two Wheel juga ikutan diwakili Puli Sujito,ÔÇØ kata Cak Sontul. Perjalanan yang sarat Aman Berkendara seperti yang dipetuahkan Cak Yusuf berjalan lancar dan selamat kembali ke rumah.

ÔÇ£Cak... sudah kami laksanakan keinginan sampeyan. Sampeyan adalah Horneters yang tidak terlupakan.ÔÇØ (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular