Tentang Kunci-Kunci, Test DB Knalpot Sampai Peristiwa Pembegalan

Motorplus - Rabu, 13 Juni 2012 | 00:31 WIB


Toolkit atau kunci-kunci peralatan pendukung mekanik sejatinya nggak akan pisah dari tunggangan. Pasalnya motor yang dibangun perbagian mulai dari mesin, sasis, cover hingga kaki-kaki mesti dirakit gunakan toolkit. Jadi mana mungkin keduanya terpisah.

Makanya di edisi 694, MOTOR Plus bakal membeberkan info sepeutar peralataan mekanik lebih dalam lagi. Mulai dari perbedaan kunci ukuran millimeter dengan inci, toolkit praktis dan fungsional, toolkit idenya mekanik sampai kunci unik pun Em-Plus beberkan sacara gamblang.

Lalu bahasan teknisnya, di halaman 13 sampeyan bisa baca ulasan korek mesin road race vs dragbike. Terus di halaman 15, juga ada liputan seting sok depan ala pembalap nasional M. Fadli. Dan yang tak boleh terlewat, lihat juga hasil test suara dan power knalpot aftermarket di halaman 20.

Selain liputan pernak-pernik variasi yang unik dan layak dilihat, edisi sekarang pun juga diisi motor-motor modifikasi yang tak kalah heboh. Seperti Bajaj Pulsar 180 yang konsep ubahanya radikal, juga Yamah Byson 2012 yang usung konsep ala Robocop. Seru lagi jiga baca ulasan Ninja 150RR dragbiker yang gunakan korekan ala 4-tak.

Kemudian di rubrik sport sobat bisa intip YCR 2012 di Tasikmalaya, Jawa Barat juga dan HRC 2012 seri-3 di Karanganyar, Jawa Tengah. Bahkan pertarungan kebut lurus juga ada di Mataram, Lombok serta di Jember, Jawa Timur. Trus yang mau nonton ARRC 2012 di Sentul, baca dulu deh previewnya di edisi sekarang.

Nah, buat biker yang suka pulang kerja malam, mulai sekarang bisa wanti-wanti setelah baca ulasan soal begal motor di halaman 31. Yuk mari (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular