Edisi 40 Halaman, Kupas Tuntas Motor Di PRJ dan ARRC Sentul

Motorplus - Rabu, 20 Juni 2012 | 18:05 WIB


Kalau sampeyan beli MOTOR Plus edisi (695) khusus 40 halaman, kayaknya bukan cuma enak digenggam lantaran lembarannya lebih tebal. Tapi konten yanga ada di dalamnya juga berbobot. Jadi jangan sampai Bro nggak beli edisi kertas HVS ini kalau nggak pengin tambah ilmu dan wawasan.

Di bilang berbobot, karena di pembuka edisi ini aja pembaca sudah dikasih panduan buat ke Pekan Raya Jakarta 2012 dari halman 20 sampai  24. Dimana ajang tahunan ini, sarat dengan motor-motor anyar yang jadi andalan pabrikan motor tanah air buat menarik perhatian pengujung. Belum lagi konsumen yang datang ke both juga banjir hadiah.

Halaman modifikasi juga seru. Selain hadirkan motor balap jawara di gelaran Asia Road Racing Championship 2012 di Sentul Bogor, bebeberapa motor modifikasi beragam aliran juga layak dibaca. Bahkan penggemar striker MU yang juga striker timnas Inggis di tanah air yaitu Wayne Rooney, bisa lihat gimana besutannya di custom.

Nah, buat ngisi kekosongan saat libur mending kebet halaman 13 sampai 18. Karena di halaman itu pembaca bakal disuguhkan trik-trik merawat motor sendiri dikala senggang. Lal buat pembaca yang suka dengan info soal performa motor silahkan baca ulasan test per CVT, test kit karbu TDR dan test filter udara Ferrox.

Masuk ke sport, langsung aja baca ulasan lengkap 4 halaman liputan langsung Asia Road Racing Championships 2012, Sentul-Bogor. Tidak ketinggalan pernak-pernik yang ada di lokasi. Tak hanya itu, simak juga liputan balap lain seperti kejurnas Dragbike Malam di Gresik, Jawa Timurs, serta ulasan MotoGP seri VI di Silverstone, Inggris.

Terakhir, pastikan Bro baca pesona Piala Eropa 2012 dengan menyuguhkan liputan pesepak bola dunia yang sering sowan di sirkuit dan motor-motor andalannya. Tak ketinggalan foto-foto lifestyle para penonton, pembalap dan kru yang ada di ARRC 2012.

Sip kan. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular