CDI Kawahara, Tawarkan Fitur Lebih

Motorplus - Rabu, 27 Juni 2012 | 11:10 WIB


 Dilengkapi 3 pilihan kurva
Kawahara yang terkenal sebagai produsen komponen matic, kini merambah ke motor bebek bahkan sport. Seperti meluncurkan CDI untuk bermacam-macam motor. Meski baru, beberapa fitur ditawarkan CDI Kawahara. Seperti didukung teknologi APL (Automatic Pulse Lock). Yaitu sistem pembacaan putaran rotor secara otomatis dengan pengunci signal untuk menjamin kepresisian timing pengapian.

Fitur yang kedua, menerap ULPC (Ultra Low Power Consumtion). Irit setrum dengan desain inverter yang efisien. Sehingga irit dalam penggunaan setrum dari aki.

Juga didukung New Technology Mosfet. Menghasilkan energi yang besar dan konstan. Sehingga pembakaran lebih sempurna dan hemat BBM.

Mudah dipasang dengan 3 pilihan kurva pengapian. ÔÇ£Kurva sudah diriset dengan dinotest sehingga sesuai kebutuhan pengguna,ÔÇØ jelas Jessy Liga Siswanto alias Coki, bos Kawahara.

Paling penting lagi, sudah dilengkapi fitur sistem Trimpot Pulser Tuning. Bisa memaju-mundurkn pulser secara digital sehingga dapat memaksimalkan setingan. Juga diproduksi secara SMT atau robotic untuk menjamin kepresisian. Info lebih kontak (021) 74713827.  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular