Komparasi Matic Injeksi, Karburator Murah Taiwan dan Up Grade Byson

Motorplus - Rabu, 27 Juni 2012 | 12:56 WIB


Pameran besar di ajang Pekan Raya Jakarta 2012, jadi sarana pabrikan motor tanah air untuk unjuk gigi. Tak ayal masing-masing pabrikan besar maupun yang baru muncul, saling mengunggulkan kelebihan fitur dan teknologi yang diusung.

Nah, tunggangan yang masih jadi idola adalah skubek. Dimana dalam perkembangan skuter bebek mulai mengarah ke teknologi injeksi, dan hampir semua pabrikan besar menggunakannya. Lantas di edisi 696, MOTOR Plus bakal mengulas habis ditulisan komparasinya.

Makanya buat panduan pembaca yang mau beli skubek di PRJ atau dimana pun, coba dulu baca ulasan hitung biaya angsuran, komprasi performa, bedah teknologi injektornya, fitur-fiturnya juga cara menggunkankan motor injeksi. Semua bisa dilihat di halaman 18 sampai 20.

Di halaman modifikasi tak kalah seru. Salain memunculkan modif-modif keren, pembaca juga disuguhkan tunggangan premium  Kawasaki ER-6n yang tampilannya disempurnakan. Bahkan di halaman rubik ini juga diberitakan riding impresion Victory Hammer 8-Ball 1.731 cc dari Jakarta ke Lampung.

Lantas buat yang suka dongkrak performa motor, langsung aja kebet halaman teknik. Sebab beberapa tips bermanfaat seperti cara pasang produk aftermarket dan test Yamaha Byson bisa dibaca di halaman itu. Dan buat yang suka gonta-ganti karburator, ada nih pilihan karbu aftermarket murah from  Taiwan.

Untuk rubrik sport, MOTOR Plus edisi ini menyuguhkan event akbar Honda Racing Championship 2012 di GOR Satria, Purwokerto. Juga suguhan Yamaha Cup Race 2012 yang berlangsung di kota Jember, Jawa Timur. Tak lupa juga baca ulasnan seru Matic Race Subang, Kejurnas Drag Bike Mojoagung, Jawa Timur dan Road Race Soreang Bandung.

Dan yang ngga boleh kelupaan, baca juga ulasan seru aksi liar pesepak bola dunia yang ikut meramaikan Piala Eropa 2012. Dia adalah, ÔÇÿthe bada boyÔÇÖ Balotelli dan Cassano. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular