Deklarasi Scoopy Lombok Club di Dealer Cafe

Motorplus - Jumat, 6 Juli 2012 | 10:24 WIB


Salah satu kegiatan unik yang rutin dilaksanakan oleh PT. Astra International, tbk di Mataram adalah acara kumpul bareng komunitas sepeda motor Honda yang disebut Dealer Cafe. Setiap minggu awal bulan, dealer Honda digilir secara bergantian sebagai tuan rumah gelaran Dealer Cafe ini.

Pada tanggal 1 Juli 2012 ini, Astra Motor Ampenan terpilih menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Dealer Cafe ke 8. Berbeda dengan Dealer Cafe sebelumnya, kegiatan kali ini dibarengi dengan Deklarasi salah satu club yang tergabung dalam paguyuban HALO (Honda Asosiasi Lombok). Yaitu, Scoopy Lombok Club atau yang lebih dkenal dengan Scoopy_Lo.

Tidak kurang dari 120 bikers menghadiri acara ini. Deklarasi Scoopy_Lo berlangsung sederhana tetapi penuh khidmat. "Scoopy_Lo sendiri terbentuk pada tanggal 23 maret 2012 yang awalnya beranggotakan 4 orang , setahun ini makin berkembang dan beranggotakan 13 orang," ungkap Nando salah seorang perwakilan Scoopy_Lo.


Acara dimulai dengan menyanyika lagu Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Bikers oleh ketua HALO diikuti seluruh peserta yang hadir. Dilanjutkan dengan beberapa sambutan oleh Iskandar selaku So Head dan perwakilan MD, bro Taufan dari LOTIC yang mewakili klub pendiri paguyuabn HALO, bro Pecker ketua HALO serta bro Nando perwakilan Scoopy_Lo.                                               
Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Nando yang diberikan kepada perwakilan MD dan perwakilan HALO. Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan makan bersama. Keakraban sangat terlihat, hal ini menunjukkan rasa kebersamaan dan hubungan yang harmonis diantara bikers HALO. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular