Sebentar Lagi Tukang Parkir Akan Lenyap dari Minimarket, Dishub DKI Siap Tindak Tegas

Ahmad Ridho - Selasa, 7 Mei 2024 | 15:32 WIB
Tribun Jakarta
Dishub DKI Jakarta bersama Satpol PP berencana menertibkan tukang parkir di minimarket,masyarakat diminta jangan bayar parkir.

MOTOR Plus-online.com - Keberadaan tukang parkir khususnya parkir liar di depan Alfamart dan Indomaret sudah meresahkan.

Sebentar lagi tukang parkir akan lenyap dari minimarket, Dishub DKI siap tindak tegas.

Tukang parkir yang biasa mangkal di depan minimarket memang bikin masyarakat enggak untuk belanja.

Hal ini tentu berimbas pada pemasukan minimarket yang di depannya ada tukang parkir.

Pro konta kemunculan tukang parkir liar ini langsung mendapat respon dari Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Dishub DKI Jakarta bersama Satpol PP berencana akan menindak tegas tukang parkir khususnya yang liar yang berada di minimarket.

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta berjanji bakal menindak tegas juru parkir liar yang memungut biaya kepada pelanggan minimarket di Jakarta.

Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menindak tegas juru parkir liar tersebut.

"Kami berkoordinasi dengan Satpol PP DKI untuk penanganan terkait dengan adanya oknum-oknum yang memanfaatkan lokasi di minimarket dengan cara memaksa untuk memungut jumlah tertentu," ucap Syafrin saat dikonfirmasi, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga: Warning Buat Tukang Parkir Jangan Sok Keras Apalagi Maksa Minta Uang Langsung Disikat Habis

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular