Top, HOGERS Indonesia Gelar Balapan dan Ketangkasan Motor Harley-Davidson Terbesar di Tanah Air

Galih Setiadi - Minggu, 19 Mei 2024 | 21:45 WIB
HOGERS Indonesia
Suasana saat HOGERS Indonesia mengadakan balapan motor Harley-Davidson.

MOTOR Plus-Online.com - Momen langka balapan motor Harley-Davidson pasti seru banget nih.

Top, HOGERS Indonesia adakan balapan dan ketangkasan motor Harley-Davidson terbesar di skala nasional, segini jumlah pesertanya.

Balapan dengan nama HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini bertempat di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2.

Kegiatan yang berlangsung pada 17 hingga 18 Mei 2024 ini mendapat sambutan positif.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A diwakili oleh deputynya secara resmi menghadiri gelaran HI-DRONE2.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada HOGERS Indonesia karena telah berhasil menyelenggarakan acara Indonesia Drag Race of National Event 2 (HI-DRONE2). Acara ini dirasa sangat positif karena secara masif banyak industri yang terlibat dalam peningkatan aspek ekonomi," kata Erwin MP dalam keterangan resmi.

Ajang ini merupakan balapan drag race/balap trek lurus dan ketangkasan juga ketrampilan menggunakan motor besar Harley Davidson (drag race) yang rencananya akan digelar 2 kali di tahun 2024 ini.

Erwin MP mengatakan bahwa acara ini dapat memperkuat aspek persaudaraan dan solidaritas pecinta otomotif.

Baca Juga: Balap Drag HOGERS Indonesia Drag Race of National Event Siap Digelar Lagi Catat Tanggalnya

Baca Juga: Gokil, Ratusan Peserta Balap Motor Harley-Davidson Ramaikan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2023

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular