Terkaget-kaget Sama Marc Marquez, Veda Ega Tidak Menyangka Latihan Bareng Sosok Paling Disorot di MotoGP

Joni Lono Mulia - Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:55 WIB
IG/Veda_54
Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama terkaget-kaget latihan bareng dengan Marc Marquez (kiri) dan sekaligus Alex Marquez (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Emang dasar Marc Marquez sudah jagat MotoGP lagi dibikin kaget, tidak ketinggalan giliran pembalap Indonesia Veda Ega Pratama dibikin kaget Marc Marquez.

Bagaimana tidak kaget, Veda Ega Pratama menjalani sesi latihan jelang balapan Red Bull Rookie Cup ronde 3 di sirkuit Mugello Italia, Juni mendatang.

Meski ada jeda beberapa pekan dari Red Bull Rookies Cup Jerez beberapa waktu lalu ke Mugello Italia, tidak membuat Veda Ega leha-leha.

Pembalap kelahiran 23 November 2008 itu tetap menjaga stamina dan interaksi dengan motor.

Kali ini Veda Ega latihan motor flat track atau kalau di Indonesia lebih sering disebut grasstrack.

Latihan flat track ini mengasah skill dan kemampuan fisik dan refleks pembalap terhadap perilaku motor yang ditungganginya.

Biasanya flat track menambah feeling saat kondisi balapan di sirkuit basah.

Nah yang bikin kaget Veda Ega pratama berlatih flat track karena ketemu langsung dengan juara dunia MotoGP 6 kali Marc Marquez.

Yup kebetulan Marc Marquez dan Alex Marquez juga berlatih di sirkuit Alcarras untuk persiapan MotoGP Catalunya pekan depan.

Baca Juga: Bikin Bubar Prakiraan Marc Marquez Ke Mana di MotoGP 2025, Lihat Postingan Dari Bukan Sembarang Orang

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular