Bikin Bubar Prakiraan Marc Marquez Ke Mana di MotoGP 2025, Lihat Postingan Dari Bukan Sembarang Orang

Joni Lono Mulia - Sabtu, 18 Mei 2024 | 12:45 WIB
IG/Carlo_Pernat_Official
Bikin bubar prakiraan Marc Marquez mau ke mana di MotoGP 2025, lihat postingan medisos dari orang yang bukan sembarangan

MOTOR Plus-online.com - Nama Marc Marquez makin panas saja terakhir karier pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu, bikin bubar prakiraan semua orang gara-gara postingan sosok yang bukan sembarangan ini.

Yup adalah Carlo Pernat yang memposting foto motor MotoGP skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team dengan nomor start 93.

Langsung semua mata fanatikan memandang Marc Marquez di MotoGP 2025 bersama skuat MotoGP milik Valentino Rossi.

Kalau benar terjadi bikin bubar semua prakiraan banyak orang dong nih.

Memangnya tidak mungkin Marc Marquez bergabung ke skuat MotoGP milik Valentino Rossi, Pertamina Enduro VR46 Racing Team musim depan?

Melihat sosok Carlo Pernat yang sudah wara-wiri di MotoGP sejak lama dari mulai sebagai jurnalis hingga kemudian manajer dan juga menjadi narasumber berbagai televisi di Italia.

Opini yang dilontarkan manajer pembalap Enea Bastianini di MotoGP dan Tony Arbolino di Moto2 bisa diperhitungkan.

Apalagi Carlo Pernat yang juga menjadi manajer Valentino Rossi di awal karier GP 125 dan 250 sudah tahu benar intrik dan politik di MotoGP.

Marc Marquez dimungkinkan ke skuat MotoGP milik Valentino Rossi karena musim depan Ducati pabrikan akan memberikan skuat Ducati satelit seperti Gresini Racing dan VR46 Racing 1 unit motor MotoGP spek terbaru.

Baca Juga: Fakta Kepastian Karier Marc Marquez di Ducati Jadi Kunci Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2025

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular