Iron Horse, Semangat Melestrasikan

Motorplus - Kamis, 12 Juli 2012 | 08:28 WIB


Hari ulang tahun Iron Horse Jakarta diperingati Sabtu (30/6). Bertempat di sebuah caf?® di Jakarta Pusat. Gelaran sederhana ini kental suasana persaudaraan. Diadakan dengan suasana khas kekeluargaan biker.

Klub tamu undangan seputaran Jakarta juga ikut hadir memeriahkan. Seperti Blind Eagle, Bikers Brotherhood Jakarta Chapter dan masih banyak klub lainnya. Mereka jadi saksi prosesi peringatan ulang tahun ke-15 ini.

Dunia roda dua yang makin pesat jadi tantangan baru. Tapi semangat dari klub motor untuk tetap mempertahankan keberadaan motor tua, juga kudu patut diacungi jempol, termasuk Iron Horse.

Yudha Danuwardhana, Humas Iron Horse bilang ÔÇ£Semangat dari klub di tengah gencaran motor baru bikin kami makin solid,ÔÇØ yakin Yudha

Dalam rencana kegiatannya klub ini juga kerap mengadakan bakti sosial. Untuk ke depannya, Arif Arerah selaku Ketua berharap Iron Horse bisa menjadi klub yang tambah besar dan solid.

Amin! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular