Penyekat Boks Bagasi, Mengatur Aneka Bawaan

Motorplus - Minggu, 15 Juli 2012 | 08:59 WIB


Cewek sangat dekat dengan variasi yang dipakai untuk dirinya. Baik kalung, cincin, dan gelang. Buat cewek aksesori itu seringkali mengganggu saat berkendara. Sehingga banyak yang malas memakainya. Padahal, kini tren pemanis wanita makin berkembang dan menarik.

Jangan sampai karena alasan bermotor tidak bisa tampil modis dan ikut tren gaya dengan berbagai aksesori yang nempel di badan. Serta berkendara pun tetap aman. MOTOR Plus punya trik jitu untuk mengemasnya dan tetap aman berkendara. Jangan hanya diletakkan dalam kantong dan masuk ke dalam tas karena dipastikan akan mudah rusak. Sayang dong.

Tahu penyekat kotak kan, atau sering disebut dengan drawer organizer. Penyekat untuk benda kecil. Biasanya dipakai buat menyekat barang kecil di lemari atau kotak perhiasan. Ini bisa juga dipakai di boks motor yang ada di bawah jok.

Bahkan motor yang punya boks kecil seperti Honda BeAT atau Scoopy, bisa dimanfaatkan. Seperti dilakukan Farah, pengendara cewek yang gemar dengan aksesori untuk melengkapi tampilannya.

"Aku pakai penyekat di bawah jok untuk menyimpan perlengkapan variasi di motor. Selain aman juga meringankan bawaan di tas," terang Farah.

Farah memanfaatkan penyekat yang banyak dijual di pasaran. Bahannya ada yang mika, kertas atau plastik tebal. "Bentuk penyekatnya bisa diatur sesuai besar-kecilnya barang yang biasanya disimpan," lanjutnya.

Penyekatnya mirip dengan penyekat pada tas kamera, yang bisa diubah sesuai kebutuhan. Dengan penyekat ini barang bawaan yang diletakkan di balik jok pun tidak gampang mengikuti guncangan. Karena space alias ruang dibuat menyesuaikan. Dengan begitu juga bisa lebih awet. Saat sampai di tempat tujuan, saat touch up sambil merapikan dandanan, aksesori bisa dipilih dipakai.

Selain drawer organizer yang bisa dipasang pada motor yang punya boks kecil seperti Scoopy. Sementara buat motor yang punya jok lebih luas, bisa juga ada penyekat yang lebih besar. Tentunya barang yang disimpan bisa lebih banyak, semisal kantong kosmetik, dompet dan lainnya.

Pastinya dengan pembagian ruang penyimpanan kecil ini barang lebih teratur dan tempat penyimpanan juga bisa dimanfaatkan maksimal. Penting juga diingat untuk tidak menyimpan handphone di seputaran tangki bahan bakar. Bahaya, Sis! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular