CBR 1000R Fireblade Edisi Kenangan Simoncelli di Lelang!

Motorplus - Rabu, 18 Juli 2012 | 12:35 WIB


MotoGP Mugello lalu menjadi moment emosional bagi orang-orang terdekat Marco Simoncelli. Rider MotoGP yang tewas di Sepang musim lalu ini kembali dihormati dengan berbagai cara. Diantaranya dengan dibuatkan desain istimewa CBR 1000R Fireblade berlivery khusus.

Desainnya sederhana dengan warna dasar putih, garis merah dan nomor start 58 khas  pembalap kribo yang kerap dijuluki Super Sic ini. Sedang buntutnya dibubuhi motif kulit macan yang jadi kebanggan Simoncelli.


Motor yang didesain khusus oleh Aldo Drudi, desainer helm pembalap-pembalap dunia ini akan dilelang lewat situs jual beli eBay. Hasilnya akan digunakan untuk membiayai kegiatan Marco Simoncelli Foundation yang dikelola Ayah Simoncelli, Paolo.

Warna motor yang sederhana ini juga tidak ada salahnya diaplikasi pada motor-motor sport fairing lokal. CBR 250R atau Ninja 250R akan terlihat keren dengan desain sederhana ini.

Selain CBR 1000R Fireblade berlivery khusus, penghormatan juga dilakukan oleh Honda Racing Coorporation (HRC) yang memberikan Honda RC212V tunggangan Simoncelli musim lali pada Marco Simoncelli Foundation. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular