Kawasaki Tawarkan Ragam Aksesori Bolt On New Ninja 250

Motorplus - Senin, 6 Agustus 2012 | 16:00 WIB


Di launching-nya minggu lalu (1/8), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menyodorkan versi modifikasi dari New Ninja 250R. Memang bukan modifikasi berat, tapi beberapa perubahannya bisa ditebus lewat jaringan resmi Kawasaki, karena PT KMI memang menyediakannya sebagai genuine accessories.

"Kita memang sediakan, jadi konsemen gampang beli, tinggal pasang,"  ungkap Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT KMI. Beberapa variasi yang bisa ditebus adalah cover single seater untuk jok belakang dan windshield dengan bentuk lebih lebar. Dua variasi ini bisa dipasang tanpa merusak atau merubah apapun.


Kawasaki menawarkan winsdhield berkelir smoked sekitar Rp 700-800 ribu. Kawasaki menyediakan penutup jok belakang bagi Anda penyuka solo riding. Harganya Rp 1 jutaan.

Sedang variasi lainnya kebanyakan keluaran Nassert Beet, Jepang juga sedang dipersiapkan untuk bisa ikut dipasarkan. Mulai dari knalpot racing, foot step, bracker standar paddock dan setang jepit. Yang istimewa adalah setang jepitnya, bisa diatur kemiringannya sesuai karakter berkendara sang rider. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular