Semua Tentang Balap, Racing Fuel & Efek Desian Motor

Motorplus - Rabu, 12 September 2012 | 09:37 WIB


Sekarang genggam MOTOR Plus edisi 707 lumayan berat. Berat bukan cuma dari bobotnya, tapi juga konten yang disodorkan tabloid Biker sejati ini. Pasalnya di edisi khusus 40 halaman, Em-Plus mengangkat tema besar seputar dunia balap. Baik soal teknologi dan apparel yang sedang ramai dipakai.

Untuk ulasan teknologi, langsung aja baca liputan tips troke-up berikut alat dan cara aplikasinya. Selain itu riset komponen di mesin Yamaha New Jupiter Z yang sedang ramai di bicarakan pun layak Bro baca isinya.

Kali ini juga jangan sampai ketinggalan baca ulasan sok belakang motor balap berwarna serta gadget pilihan mekanik. Makin lengkap lagi kalau mau tahu soal ulasan racing fuel di pasaran juga cara setingan di mesin. Trus di dunia balap lurus, simak liputan ban-ban drag terbaru serta ciri-cirinya.

Mumpung ulasannya masih dunia balap, modifiaksi motor yang diturunkan redaksi juga nggak jauh-jauh. Contohnya ulasan motor Mio juara drag bike Cibinong, Honda Mega Pro juara Kejurnas Grasstrack dan Yamaha Jupiter jawara MP setingan IP. Semua bisa lihat di halaman modifikasi.

Makin seru lagi kalau baca ulasan sport di tabloid ini. Seperti ada pembalap ngumpet di Kejurnas Grasstrack Bandung, bikin balap murah di Kejurnas Motocross Kuningan-Jawa Barat dan Arisan pembalap di Dragbike Cibinong. Apalagi kalau baca naiknya podium pembalap Indonesia di ajang Asian Dream Cup, Autoolis- Jepang, laporan WSBK di Jerman dan kabar Road Race Pon XVIII, Riau.

Oh iya, edisi kali ini Em-Plus juga sedikit mewanti buat biker yang suka memodifikasi tunggangannya. Jika salah desain, konon dapat membuat pengkapuran pada tulang belakang. Mau tahu lengkapnya, jangan lupa beli MOTOR Plus edisi 707, ya Bro. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular