Ngebengkel Lebih Asik Dengan 3G

Motorplus - Kamis, 13 September 2012 | 21:27 WIB


Kalau ditanya di mana tempat nongkrong favorit para pecinta otomotif, jawabannya pasti: bengkel! Mau bengkel kecil atau besar, pokoknya kalau sudah di bengkel pasti jadi lupa waktu. Niat awal cuma ngecek kondisi kendaraan kesayangan atau servis rutin, ujung-ujungnya malah ngobrol ngalor-ngidul seputar modifikasi, dengan orang bengkel atau dengan teman dan kenalan baru sesama pecinta otomotif.

Ending-nya, ide untuk memodifikasi kendaraan kesayangan supaya makin keren sontak bermunculan dan seolah merongrong buat cepat diwujudkan.

Well, itu tadi bengkel sebagai tempat nongkrong favorit di waktu senggang. Diluar waktu senggang, bengkel tetap ibarat ÔÇ£nyawaÔÇØ bagi para pecinta otomotif. Misalnya saja saat touring. Kenapa?

ÔÇ£Karena, kan, kadang kita mengalami trouble yang nggak bisa diatasi sendiri. Jadi harus cepat nyari bengkel buat ngeberesin trouble-nya. Cuma masalahnya kadang kalau di daerah agak susah nyari bengkel. Apalagi kalau pas melintasi daerah yang sepi atau daerah terpencil,ÔÇØ ujar Heru Nugroho, salah satu anggota Otonetters Moto Rider.

Kalau sudah begini sikonnya, biasanya Heru dan teman-temannya langsung mengandalkan gadget-gadget yang mereka miliki untuk mencari tahu lokasi bekel terdekat.

ÔÇ£Kalau gue paling sering nyari lewat 4Square. Atau, buka-buka maps apps. Nah, lantran gue pakai gadget 3G, gue pasti bisa lebih cepat menemukan lokasi, tuh, bengkel. Soalnya, 3G membuat koneksi internet di perangkat seluler cepat banget, di mana saja kita berada. Sudah gitu, gadget-gadget 3G sekarang, kan, dilengkapi dengan prosesor Snapdragon, prosesor terbaru andalan 3G. Jadi, sudah koneksinya cepat, baterainya juga lebih irit,ÔÇØ lanjut Heru.

Yap. Dengan 3G, nggak ada masalah yang nggak bisa diatasi, bro! Itu sebabnya, kita harus cerdas memilih perangkat teknologi komunikasi yang bisa membuat hidup jadi lebih mudah. Temukan sumber informasinya hanya di fanpage facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) serta akun twitter @3GBanget


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular