Minuman Suplement Biker, Macam-Macam Busi dan Modif Vega Mesin Tiger

Motorplus - Selasa, 18 September 2012 | 22:00 WIB


Lakukan perjalanan jauh atapun dekat bukan cuma menguras tenaga dan pikiran. Makanya biar badan tetap fit, cairan di dalam tubuh yang sejatinya menyokong kondisi pengendara mesti dijaga agar tak terjadi gejala dehidrasi. Kondisi tersebut bisa menyebabkan pegendara motor kurang fokus dan membahayakan orang lain.

Tak ayal di edisi 708, MOTOR Plus mengangkat tema besar seputar pilihan minuman sehat buat para biker sejati. Ulasan meliputi manfaat dan efek pada kandungan minuman tersebut, mulai dari produk yang instant hingga bikin sendiri. Semua itu bisa sobat lihat di halaman 18 dan 19.

Pada rubrik teknik dan tips, ulasan kali ini menyangkut soal pembasan macam-macam merek busi yang beredar salain daripada produk yang sudah lama kita kenal. Apalagi busi tandingan dipasarkan dengan beragam keunggulan, terutama seputar spesifikasinya.

Ulasan Busi melengkapi tulisan teknik dan tips yang sarat dengan beragam manfaat buat pemilik motor. Contohnya ulasan tentang laher komstir untuk semua motor sport Honda. Ada juga tips bikin anak kunci, pasang slider as roda atau bore up Honda Vario Techno 125 PGM-Fi yang bisa dipilih.

Yang berbeda dari ulasan modifikasi, edisi kali ini Em-Plus menyodorkan motor modif Yamaha Vega gunakan silinder blok Tiger. Makin riuh lagi jika sampeyan kebet halaman 7 yang isinya tetang pareda motor modifikasi skubek merek Yamaha.

Buat yang suka ulasan sport, event Kejurnas Motocross 2012, Seri-5, Ciamis, Jawa Barat jangan lupa dibaca. Event yang jarang atau minim pengaruhi skill pembalap jadi sorotan. Bakhan di kota Gudeg Jogjakarta, balap matic race kabarnya jadi ajang berjudi. Benar atau tidaknya mending dibaca deh.

Nah, buat biker yang suka dengan gaya hidup jangan sampai nggak lihat halaman 28 dan 29. Disitu dibahas alroji andalan para pembalap lokal papan atas. Lihat juga liputan Lifestyle penunggang Piaggio yang Fashionable dan modern. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular