Penjualan Yamaha di Sulsel Masih Nomor Wahid!

Motorplus - Selasa, 2 Oktober 2012 | 15:00 WIB


Meski secara total penjualan nasional berada di posisi kedua di bawah Honda, tapi di Sulawesi Selatan (Sulsel) Yamaha masih yang terdepan. Penjualannya lebih tinggi, mengungguli rival terberatnya, Honda.

"Di lima tahun terakhir, penjualan Yamaha nomor satu. Bulan Januari sampai Agustus tahun ini market share Yamaha 57,6 persen," buka jelas Frengki Tunandar, General Manager Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, main dealer Yamaha di Sulsel.

Matik masih menjadi tulang punggung untuk penjualan sepeda motor Yamaha di Sulsel. "Kontribusi tertinggi didapat dari Mio J yang penjualannya mencapai 24 persen. Tahun ini market share tertinggi di bulan Juli 60 persen,ÔÇØ jelasnya dan press realese yang diterima redaksi.

Pihak Yamaha di Sulsel juga menjelaskan ada banyak faktor yang menjadikan Yamaha kokoh diposisi market leader. Diantaranya adalah karena brand image kuat, kerjasama main dealer, dealer dan leasing yang baik, kepercayaan konsumen dan performa motor Yamaha yang cocok dengan karakter masyarakat Sulsel.

Salah satu motor yang baru diperkenalkan di Sulsel adalah Yamaha Jupiter Z1. Bebek baru andalah Yamaha ini sudah sejak awal September lalu. Dengan tambahan model baru ini diharapkan mampu mengokohkan penjualan Yamaha di area Sulsel. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular