Special Knalpot Lokal Berkualitas dan Gosip Motor Baru Akhir Tahun

Motorplus - Rabu, 3 Oktober 2012 | 12:11 WIB


Di edisi 710, Tabloid MOTOR Plus punya sajian istimewa buat pecinta modifikasi. Utamanya biar pembaca lebih kenal dengan merek-merek sekaligus produsen knalpot lokal. Teknologi megabomb yang jadi pendongkrak torsi juga dikupas tuntas

Virus modifikasi dari event Kawasaki Modification Contest juga masih ada. Pemasangan lampu LED hingga trend buntut moge bisa dilihat. Siapa tahu menginspirasi langkah modifikasi bro sekalian!

Oiya, gosip motor baru akhir tahun juga ada loh! Seru nih, yang paling dekat adalah Honda BeAT injeksi. Ssssssttt.... Kami punya fotonya, tuh ada di halaman 33. Beberapa gosip motor sport baru juga kami ulas.

Gelaran besar, Surya Sumatera Bike Week 2012 juga kami rangkum dalam foto. Moment luar biasa selama berlangsungnya acara ini bisa dilihat detailnya.

Buat yang gemar balap, ada ulasan drag bike dari Jogja dan Lampung, ada juga kejurnas grasstrack region 1 di Muara Enim juga laporan dari Yamaha Cup Race. Jangan sampai enggak beli ya! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular