Gandrung City Cub di Indonesia dan Journey ke Pulau Dewata

Motorplus - Selasa, 9 Oktober 2012 | 10:02 WIB


Setelah lama motor bebek ditinggal pecinta modifikasi lantaran kalah pamor dengan besutan skubek dan sport. Edisi kali ini Majalah Bikers menyajikan ragam liputan menganai modifikasi city cub yang sedang mewabah.

Belakangan modifikasi yang mengandalkan besutan moped mulai bangkit lagi. Modifikasi yang simpel dan punya karakter ini  ÔÇÿdigandrungiÔÇÖ bikers di Tanah Air. Para pencetus modifikasi ini menyebutnya dengan aliran city cub.

Tidak hanya liputan di sekitar Jakarta, berbagai darah seperti Bandung dan Surabaya juga bisa dinikmati anda. Ini bukti bila modifikasi yang mengandalkan Honda bebek jadul makin marak peminatnya. Makanya berbagai acuan soal ubahan city cub disodorkan dari A-Z yang bisa jadi rekomendasi untuk bangun motor city cub.

Pada halaman journey kami coba meyelami aktivitas dan kehidupan para bikers di pulai Dewata itu. Beberapa tempat yang eksotis juga kami sambangi pastinya bikin liputan jadi lebih menarik. 

Tidak ketinggalan kerjasama liputan antara Majalah Bikers dengan Majalah Young Machine dari Jepang. Dua reporter asal negara matahari terbit ini datang untuk meliput Kawasaki New Ninja 250 yang difasilitasi oleh Tabloid Motorplus dan Majalah Bikers.  (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular