Ini Dia Jadwal Launching Honda BeAT Injeksi dan Suzuki Lets

Motorplus - Selasa, 9 Oktober 2012 | 13:14 WIB


Dua matik baru dipastikan akan segera resmi dipasarkan pada bulan Oktober ini. Yang pertama Honda BeAT injeksi. Bocoran fotonya sudah kami paparkan pada tulisan sebelumnya. Silahkan klik di sini  untuk melihatnya kembali. Lalu kapan matik andalan Honda ini akan resmi dipasarkan?

Sesuai undangan yang masuk ke meja redaksi, Honda BeAT injeksi akan diresmikan kehadirannya pada tanggal 11 Oktober mendatang. Bertempat di kawasan Senayan, matik ini akan menggunakan mesin serupa Spacy Helm In dengan injeksi PGM-FI.


Sedang Suzuki Lets akan diluncurkan dengan gelaran bertema ÔÇØThe Rise of Sportytude Suzuki LetÔÇÖsÔÇØ yang akan dimulai dengan media launching pada tanggal 30 Oktober 2012. Lalu dilanjutkan dengan public launching pada tanggal 31 Oktober 2012 di Jakarta Motorcycle Show (JMCS).

Sehingga pengunjung JMCS dapat menyaksikan langsung peluncuran perdana motor skutik Suzuki baru ini. Di area test ride juga sudah disediakan unit tesnya, buat yang menjajal langsung gas pol deh! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular