Parfum Buat Lady Biker, Simbol Karakter

Motorplus - Kamis, 11 Oktober 2012 | 08:58 WIB


Cewek mana yang nggak suka pakai parfum? Sangat jarang cewek yang nggak suka wewangian. Parfum bisa mencirikan karakter, kepribadian dan kegiatan seseorang. Bahkan usia juga bisa ditebak dari parfum yang dipakainya.

"Buat pengendara cewek, karena kegiatan di luar atau outdoor, pilihan parfum sebaiknya yang bisa melawan bau debu, asap dan sinar matahari," anjur Dika Ali Nursidiq dari Piquant Perfume & Fragrance.

Biasanya produk-produk parfum yang berbau agak keras untuk cewek seperti Angel Woman dari Thery Muggler. "Baunya menyengat tajam dan menunjukkan karakteristik pemakainya yang ingin dikenal, mencolok, dan agresif," tambah pria berkantor di Margonda Raya, Depok, Jawa Barat ini.


Selain itu aroma green tea dari Elisabeth Arden bisa jadi pilihan. Karakter parfum ini menunjukkan wanita yang overaktif dan lebih agresif. "Aroma green tea-nya yang khas dan dikenal bau yang keras bisa menonjolkan bau seseorang dibanding lingkungannya," lanjut Dika.

Buat yang menginginkan aroma bedak, produk Perryeliss for women bisa jadi pilihan. Tetapi nggak semua pengendara motor wanita suka dengan karakter aktif. Buat yang punya karakter pasif, dengan aroma yang tetap keras, menunjukkan kalau wanita yang kalem, biasanya lebih memilih Esaymiyake dengan aroma bunga dan natural. Pilihan kalem lainnya produk Aigner to feminin. Aroma tehnya sedikit agak menyengat tapi tetap menunjukkan sifat kalem.

Untuk pemakaian, buat yang punya pribadi menonjol disarankan dipakai di bagian kulit, seperti leher, lengan bagian dalam atau di punggung tangan.

Paling penting soal penyimpanan. "Karena dalam parfum mengandung alkohol atau etanol, sebaiknya tidak disimpan di dalam bagasi di bawah jok. Karena panas yang ada dalam bagasi akan berpengaruh pada kualitas baunya," tutupnya. Ooo... (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular