Kawasaki Indonesia Rambah Pasar Bebek Yunani dan Amerika Selatan

Motorplus - Selasa, 6 November 2012 | 15:16 WIB


Meski di Tanah Air varian underbone, alias bebek dari Kawasaki kurang bergaung, namun tak menyurutkan langkah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk tetap mempertahankan produksinya. Pasalnya, KMI juga mengekspor varian bebek ke luar negeri.

ÔÇ£Kaze ZX-130 masih mendapat respon yang positif di Yunani. Saat ini kami masih memproduksi di fasilitas produksi di Pulo Gadung. Sementara varian Athlete baru akan dirilis beberapa waktu mendatang di Yunani,ÔÇØ jelas Sucipto Wijono Sutjiawan, Supervisor Marketing & Research Development Marketing Sales Division PT KMI pada Rabu (31/10).

Selain pasar Yunani, dirinya menyatakan jika KMI juga sedang memulai penjajakan di pasar Amerika Selatan. ÔÇ£Kemungkinan tahun depan produk KMI seperti Edge dan Athlete sudah bisa mengaspal di Amerika Selatan,ÔÇØ papar pria ramah ini.

Sebagai catatan, Yunani merupakan pasar motor bebek yang cukup potensial. Beberapa varian motor bebek yang telah di pasarkan di Negeri Para Dewa tersebut diantaranya, Suzuki Neo Address (klik di sini) dan Honda Innova.   

Sedangkan di Amerika Selatan, motor bebek sudah dikenal luas mulai dari produk Yamaha Crypton (klik di sini)  yang sosoknya persis seperti Yamaha Vega ZR, dan Honda Style bermesin 110 cc. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular